Minggu, 12 September 2010

Mendaftar PTC

 Pernah ndak shobat cari duit kecewa karena setelah sekian lama ngeklik iklan, eee... begitu mau mencapai target tiba-tiba iklan ndak muncul lagi? Terus terang saya pernah. Dari situ saya jadikan pelajaran ternyata tidak setiap PTC yang ada mau membayar membernya. Karenanya, saya sarankan sebelum shobat cari duit mendaftar di sebuah PTC ada baiknya Anda cari informasi terlebih dahulu tentang PTC yang akan Anda ikuti.
Beberapa indikasi sebuah PTC scam (penipuan) diantaranya adalah tidak adanya forum pada PTC tersebut. Tingginya komisi per klik juga perlu diwaspadai. Jangan hanya karena keinginan untuk segera mendapatkan hasil yang besar lalu kita ikuti PTC dengan komisi per klik yang besar.
Selain itu, shobat juga bisa cari info apakah sebuah PTC itu scam atau tidak lewat google. Masukkan aja keyword, misalnya (ptc yang anda mau ikuti) scam. Konkritnya, misal Anda akan ikuti PTC dollarbux (ini hanya misal saja), maka masukkan dollarbux scam pada google search lalu cari tahu juga orang - orang yang sudah ikut PTC tersebut sudah pernah dibayar atau belum.
Hal-hal tersebut di atas perlu kita pertimbangkan sehingga kita tidak menyesal nantinya. (Capek-capek kita ngeklik ternyata hasilnya nol)
Tapi, kalau shobat ndak mau susah-susah melakukan hal di atas Shobat bisa ikuti PTC yang saya ikuti, yaitu idr-clickit. Kenapa saya menyarankan ke PTC itu, inilah beberapa alasannya:
  • Cara / sistem kerjanya dapat kita pelajari dan mudah dipraktekkan.
  • Kita akan mendapat banyak fasilitas sehingga kita bisa memantau perkembagan PTC kita termasuk perkembangan refferal kita yang aktif dan yang tidak
  • Disediakan forum-forum, sehingga kita bisa bertanya dan belajar dengan orang yang sukses dalam PTC tersebut.
  • Sudah terbukti PTC ini membayar para membernya, berikut contoh-contohnya.






Ok, kalau shobat ingin gabung klik aja di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar